Tuesday 2 February 2010

“ SIAPA AKU ??? “





Aku adalah buah hati dari pasangan Juhernaidi dan Yumkhastuti. Aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Abangku adalah anak yang pertama, dan kakakku adalah anak yang kedua. Sekarang abangku masih mengikuti perkuliah, sedangkan kakakku sudah bekerja.

Ibuku meninggal ketika aku mulai beranjak remaja, tepatnya waktu aku kelas 1 SMP. Sekarang aku sudah kelas 3 SMP. Bakatku terlihat dari hobiku yang suka menulis dan membaca. Jika aku lagi sendiri atau sedang berada di dalam kamar, aku bisa saja merangakai kata demi kata hingga terbentuk menjadi beberapa bait puisi. Sudah banyak puisi yang ku rangkai, di antaranya “ SENYUMAN TERAKHIR “. Itu adalah puisi yang ku buat tentang ibuku.

Aku memang suka menulis dan membaca, tapi niatku belum tertuju untuk menjadi seorang penulis. Aku hanya ingin bercita-cita menjadi orang yang sukses. Dulu ibuku pernah berkata padaku, kakakku, dan abangku,“ Cita-cita kalian adalah cita-cita ibu “.


0 comments:

Post a Comment