Sunday 4 March 2012

Aku Ingin Menjadi....


Sore-sore hari memang asyik menyusuri jalan dikota jalur ini. Singgah ditaman jalur yang terletak berdekatan dengan taman kota. Bolak balik buku Itik Bali Amis Tapi Nyata yang kembali membangkitkan semangatku untuk membiarkan jemariku ini menari-nari diatas keyboard lepi yang mematung (apaan sih?). Mikirin kapan ya bisa maksimal seriusnya buat nulis?? Nggak nanggung-nanggung aku pengen banget ngikutin jejaknya Itik Bali yang satu ini.
MMmmm...tapi nggak masalah dech..
Ditaman kota aku menyalurkan bakat terpendamku berpose ala diriku sendiri dengan buku Itik Bali Amis Tapi Nyata ditangan. :D Siapa tau ada yang nawarin aku jadi model Cover Girl! (mixed edition). Masih dalam posisi membolak-balik buku si Itik, setelah membaca bukunya-aku-si Gadis Kuansing yang imut ini dapat menyimpulkan bahwa buku ini cocok untuk segala usia..haha
Kalo mau bukti-beli aja sono..hehe
Informasi lebih lanjut kunjungi blognya di www.itikbali.com. Mention dia di @ItikBali dan Mention saya di @Zzanda_Ry :D


3 comments:

Unknown said...

Semangat ya dek, jangan lupa, rajin2 baca kho ping ho..
siapa tahu nanti jadi jago silat..eh..jago nulis deng kaya beliau..:D

siDhiyah nan imut said...

haha..buku nya aja kagak punya kak:D
modelnya cantik kan??? ahahahaa

AZLA said...

artikel yg bagus dan menarik, ini pasti yang buat bukan orang sembarangan tentu saja pasti orangnya pintar nih, terima kasih sudah membacanya, monggo mampir balik ke blog saya, dan folow di blok
penyuluh perikanan
http://penyuluhpi.blogspot.com/

Post a Comment