Wednesday 12 January 2011

Tuhan Pasti Tahu

Terkadang,,,aku tak mampu untuk menerima semua keadaan...
Keadaan yang begitu sulit dan pahit yang ku alami...
Banyak hal yang tak ku ketahui tapi orang mengetahuinya...


Terkadang,,,orang yang kita anggap baik tak selalu baik..
Orang yang benar tak selalu benar...
Orang yang tahu tak selalu tahu...
Begitupun aku...
Aku ingin mengetahui apa yang di ketahui orang...
Tapi aku tak mampu...
Tak mampu untuk mengetahui apa yang ingin ku ketahui...


Apa yang ingin ku ketahui tak ada yang memberi tahu..
Kepada siapa aku bertanya???


Pada orang-orang yang menyayangiku??
Pada orang yang mengerti aku??
Atau pada orang yang baru mengenalku?


Sudah ku coba...
Tapi tak seorangpun yang tahu...
Mungkinkah ku harus bertanya pada rumput yang bergoyang???
Pada langit dan awan yang terkadang menjatuhkan air hujan???
Jika bisa sudah dari dulu aku akan menanyakannya...

Sebenarnya aku masih tahu kepada siapa aku harus bertanya...
Karna Dia Maha Mengetahui...
Tuhan..
Dia yang menciptakanku...

Tapi kapan Dia akan memberitahuku??
Kapan aku bisa mengetahuinya???


Terkadang,,, aku merasa Tuhan Tak Adil padaku..
Tapi aku yakin suatu saat Dia akan memberitahuku...
Karna Tuhan Pasti Tahu...

0 comments:

Post a Comment